Kamis, 09 Juli 2015

Perkembangan Handphone

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Saya akan berbagi sedikit informasi mengenai perkembangan alat komunikasi berupa telepon selular atau yang biasa kita sebut handphone.


Handphone



Handphone merupakan alat komunikasi yang telah lama berevolusi mulai dari tampilan yang sederhana sampai dengan yang mewah, mulai dari yang
http://kelompoke.blogdetik.com/2008/10/23/perkembangan-teknologi-telepon-seluler-handphone/biasa saja fiturnya sampai dengan yang canggih. Menurut saya di jaman sekarang ini, semua orang pasti membutuhkan benda yang biasa dipanggil HP ini. Di era globalisasi modern ini kecil kemungkinan seseorang tidak mengenal HP. Bahkan penduduk desa pun sudah mengenal HP meskipun fiturnya biasa saja. HP, benda yang relatif kecil atau cukup di genggaman kita ini memiliki fitur dan harga yang bervariasi. Mulai dari yang murah sampai yang mahal.



Dalam perkembangannya, HP mengalami banyak sekali perubahan. Dulu, pada saat awal ditemukannya HP misalnya, fiturnya hanya bisa untuk terima telepon dan menelepon. Lalu berkembang lagi menjadi ada layarnya. Lalu bisa mengirim pesan. Sampai yang paling canggih saat ini, HP bisa untuk Internet, telepon, SMS, MMS, aplikasi chat, aplikasi media sosial, kamera, video, musik, bahkan aplikasi untuk kerja sekalipun.

Begitu pula dengan desain dari HP tersebut. Mulai dari yang besar dan beratnya mencapai 2 kg, hanya ada beberapa tombol, ada layar kecilnya, sampai yang layarnya lebar sekalipun bahkan tak ada tombolnya atau yang biasa kita sebut dengan touch screen kini semakin banyak diminati oleh orang-orang modern.



Jika anda ingin membeli HP, yang perlu diperhatikan pertama kali adalah fiturnya. Apa saja yang anda butuhkan? Apakah anda hanya butuh untuk sekedar telepon dan SMS saja? Maka anda bisa membeli yang murah. Atau anda memerlukan kamera dalam penggunaan HP anda suatu hari nanti? Berarti anda perlu membeli HP yang memiliki fitur kamera yang baik. Intinya, belilah HP sesuai dengan kebutuhan dan juga budget anda. Jangan sampai anda membeli HP yang terlalu mahal, tapi uamgnya kurang. Atau anda membeli yang fiturnya terlalu canggih sehingga sia-sia jika tidak digunakan secara maksimal.


Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat^^ amin...
Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar